Kembali Jadi Penyerang Tengah, Osvaldo Haay Cetak Empat Gol Bersama Persebaya


  •    Murfi Aji
  •    28/04/19 - 09:00
  •    846

Persebaya

Osvaldo Haay kembali menunjukkan ketajamannya saat dimainkan sebagai penyerang tengah bersama Persebaya Surabaya. Valdo berhasil mencetak empat gol saat Persebaya menang 10-1 pada laga uji coba internal.

Jadwal laga Persebaya melawan Madura United pada Piala Indonesia harus diundur karena alasan keamanan. Jeda waktu yang cukup panjang membuat Persebaya memilih untuk menggelar laga uji coba melawan Anak Bangsa di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4).

Pada laga tersebut pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman kembali memainkan Valdo sebagai penyerang tengah. Sebelumnya Valdo sempat dimainkan sebagai pemain sayap saat bersama Timnas U-23 yang diasuh Indra Sjafri.

"Sambil juga di-drill latihan menyerang. Dan terlihat cukup berhasil, banyak kombinasi serangan bagus yang tercipta sehingga bisa mencetak banyak gol,” kata Djanur dilansir dari situs resmi Persebaya.




“Saya pikir dia (Valdo) memiliki mobilitas yang tinggi, punya skill dan cukup menjanjikan dalam posisi tersebut,” ucap Djanur.

Selain Vlado, enam gol Persebaya lainnya dicetak oleh Damian Lizio, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Rendi Irwan (2 gol), dan Elisa Basna.


FOTO: Momen Timnas Indonesia U-23 Digulung 4-0 dari Thailand








Berita Terkait


1570867202555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?