Saddil Ramdani Catat Assist Saat Pahang FA Curi Poin dari Klub Raksasa Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    28/04/19 - 22:11
  •    738

Twitter Pahang FA

Pahang FA bermain imbang 1-1 saat menghadapi Johor Darul Takzim pada laga lanjutan Liga Super Malaysia di Stadion Darul Makmur, Minggu (28/4). Pada laga tersebut pemain Indonesia, Saddil Ramdani berhasil mencatatkan assist untuk gol Pahang FA yang dicetak oleh Harold Goulon.

Pelatih Pahang FA, Dollah Salleh kembali memberikan kepercayaan kepada Saddil Ramdani untuk bermain sejak menit pertama saat partai melawan JDT. Saddil dimainkan di sektor sayap untuk menopang ujung tombak Pahang yang diisi oleh Ze Love dan Dickson Nwakaeme.

Pada laga tersebut JDT sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Cabrera pada menit ke-5. Cabrera sukses melewati barisan pertahanan Pahang FA sebelum melepaskan tembakan terukur untuk membuat JDT unggul 1-0 atas Pahang FA.

Pada menit ke-35, Pahang FA berhasil membalas lewat gol yang dicetak Goulon. Berawal dari sepakan bebas Saddil Ramdani, Goulon berhasil menanduk bola untuk menggetarkan gawang JDT.






Jelang babak pertama usai, JDT harus bermain dengan 10 pemain setelah Mauricio dos Santos diganjar kartu kuning kedua. Skor 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama usai. halaman 2 dari 2
Bermain dengan 10 pemain, JDT lebih sering mendapatkan tekanan namun Pahang gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang diciptakan.

Pada laga tersebut Saddil Ramdani ditarik keluar pada menit ke-72 untuk digantikan oleh Zuhair Aizat. Hingga laga usai tidak ada gol tambahan tercipta dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil imbang kedua tim tidak mengubah posisi di klasemen Liga Super Malaysia. JDT masih berada di puncak klasemen dengan 27 poin, sedangkan Pahang FA menempel di posisi kedua dengan 25 poin.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1567599002079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?