Kemenangan Penting Man City di Burnley


  •    Robert
  •    29/04/19 - 07:00
  •    286

Twitter

Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 di Turf Moor markas dari Burnley pada Minggu (28/4/2019).

Gol tunggal kemenangan City dicetak oleh Sergio Aguero. Itu adalah gol ke-20 bagi striker asal Argentina di Liga Primer. Sementara bagi City kemenangan ini adalah yang ke-12 secara beruntun.




Pep Guardiola sendiri merasa senang dengan permainan timnya dalam kemenangan atas Burnley, meski ia tau raihan poin ini tak mudah didapatkan.

"Kami tidak kebobolan satu tembakan tepat sasaran atau satu sudut," kata mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu.

"Kami adalah tim kecil [dalam hal ketinggian] tetapi kami cerdas. Di babak pertama lapangan begitu kering dan lambat tetapi di babak kedua kami tahu kami harus mencetak gol."

"Kami mengendalikan bola panjang dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua - di menit terakhir apa pun bisa terjadi, selalu sulit jika Anda tidak bisa menutup permainan.

"Di babak pertama kami tidak membuat terlalu banyak tetapi, tentu saja, itu adalah apa adanya. Kami tahu dalam permainan seperti ini Anda bermain dengan niat dan 92 poin luar biasa - itu ada di tangan kami, kami harus memenangkan kami dua pertandingan berikutnya." halaman 2 dari 2
City saat ini memiliki 92 poin dalam 36 pertandingan, di laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Brighton.

"Kami tahu kami hanya perlu maju, jangan membuat pelanggaran dan mengakui pelanggaran dan tendangan pojok sesedikit mungkin," tambah Guardiola.

"Kami memiliki penalti yang tidak diberikan, yang saya pikir adalah penalti. Kami bisa menang dengan jarak yang lebih jauh.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini dan sekarang kami punya waktu seminggu untuk bersiap dan mudah-mudahan kami tiba di Brighton dengan kesempatan untuk menjadi juara."







Berita Terkait


1563151202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?