Target Promosi Dicanangkan Klub Milik Pengusaha Indonesia, Oxford United


  •    Robert
  •    29/04/19 - 09:40
  •    1.263

Target Promosi Dicanangkan Klub Milik Pengusaha Indonesia, Oxford United
Oxford United

Klub asal Inggris, Oxford United menargetkan untuk lolos promosi ke Championship Division dalam waktu dua musim.

Target ini diputuskan dalam rapat para petinggi klub, Sabtu (27/4). Dimana salah dua pemilk klub berasal dari Indonesia yakni Anindya Bakrie dan Erick Thohir. Saat ini sendiri Oxford bermain di League One, kasta ketiga dalam piramida sepakbola Liga Inggris.

"Ini menunjukkan Oxford United punya potensi untuk dikembangkan, dan kami bertekad akan mengantar Oxford melangkah ke Divisi Championship," ucap Anin, dalam rilis resmi klub.

"Disadari tidak mudah untuk bermain di Divisi Championship. Tapi yang terpenting para petinggi Oxford dalam visi yang sama, bahwa klub ini punya potensi untuk ditingkatkan, bahkan sampai bermain di Premier League (kompetisi kasta tertinggi di Inggris) seperti Leicester City," tambahnya.

"Secara brand, Oxford itu sudah kuat. Kini seluruh stakeholders mesti kerja keras untuk membuat Oxford lebih maju," jelas Anin.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Saat ini, Oxford berada di posisi ke-11 klasemen League One, mereka pun aman dan dipastikan bertahan. Skuat asuhan Karl Robinson itu juga sukses tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Selain dua pengusaha asal Indonesia, terdapat sosok satu orang asal Thailand yakni Sumrith "Tiger" Tanakarn. Dimana dirinya pernah memiliki peranan penting di Leicester City, Manchester City, dan Reading.

Begitu juga dengan Erick Thohir yang pernah menjadi presiden klub Inter, DC United. Sementara itu Anin pernah memiliki klub seperti Brisbane Roar, serta CS Vise.






Video Trending



Berita Terkait


1561774758309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?