Tiga Syarat Esaiah Pello Benson Bisa Perkuat Sriwijaya FC


  •    Murfi Aji
  •    29/04/19 - 21:10
  •    2367

Sriwijaya FC

Calon pemain baru Sriwijaya FC, Esaiah Pello Benson harus memenuhi tiga syarat untuk bisa bergabung dengan skuat Laskar Wong Kito. Esaiah kini juga sudah tidak terganjal masalah usia yang sempat menyebutkan pemain naturalisasi tersebut berumur 37 tahun.

Esaiah menegaskan ia kini masih berusia 32 tahun dan tidak terganjal masalah umur untuk bisa bermain di Liga 2 bersama Sriwijaya FC. Esaiah yang sudah mengantongi KTP mengaku lahir pada 27 Maret 1982 yang membuktikan ia masih berusia 32 tahun.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi akan melakukan penilaian sebelum memutuskan mengontrak Esaiah. Fokus pertama yang akan menjadi penilaian Kas Hartadi adalah masalah kualitas yang dimiliki oleh Essaiah.

"Kita tidak tahu karena tidak terpantau selama dua tahun terakhir dan inilah yang kita dia melakukan trial," jelas Kas Hartadi dilansir dari Tribun Palembang.




Selain kualitas, kondisi fisik Esaiah juga akan menjadi penilaian manajemen. Jika mampu tampil konsisten dalam tiga laga uji coba kemungkinan Esaiah bisa masuk dalam skema Sriwijaya FC.

"Sebab kita ingin melihat dia di tiga kali uji coba, jika cocok maka akan kita diskusikan dengan manajemen, jika usia tidak masalah lagi," ujar Kas hartadi.

Syarat terakhir untuk Esaiah adalah bisa lolos dari tes kesehatan.

"Jika pelatih setuju kemudian lolos tes kesehatan, maka tidak alasan untuk tidak kita rekrut," ujar Ketua Tim Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1566738001871

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?