Benitez Siap Gagalkan Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/04/19 - 06:00
  •    3426

Sky Sports

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, tak akan mengalah dari Liverpool yang akan dijumpainya dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-37 pada 5 Mei mendatang. Meski pernah melatih Liverpool, Benitez tak akan sungkan untuk mampu mencuri poin dari The Reds serta menggalkan pesta juara skuat Jurgen Klopp musim ini.

Liverpool saat ini sangat membutuhkan poin penuh di akhir kompetisi Liga Premier Inggris yang tinggal menyisahkan dua laga. Hal ini dikarenakan posisi dari Liverpool tidaklah aman, dengan berada diposisi kedua dan terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.




Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Liverpool di Liga Inggris ialah Newcastle United. Newcastle sendiri dilatih oleh mantan pelatih yang sempat menukangi The Reds tahun 2004-2010, Rafael Benitez.

Meski telah enam tahun berada di Anfield, namun hal itu tak membuat Benitez berupaya untuk membantu Liverpool meraih gelar juara musim ini. Pelatih asal Spanyol itu pun justru bertekad ingin mengalahkan Liverpool di St James Park.

“Kami akan melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim dan itu mencoba untuk memenangi pertandingan (melawan Liverpool).” ungkap Benitez seperti dilansir oleh The Sun.

“Kami bermain di kandang sendiri, di depan para pendukung kami dan akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik yang kami miliki.” halaman 2 dari 2
“Merupakan tugas saya untuk bertanggung jawab atas performa Newcastle dan andai saya ada di tim lain, saya akan berharap tim lawan untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan manajernya mencoba yang terbaik,” ucapnya.

Apabila Newcastle sanggup meraih poin penuh atas Liverpool di pekan ke-37, maka Man City akan berpeluang besar mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini, jika disaat yang bersamaan The Citizens mampu meraih kemenangan pekan ke-37.







Berita Terkait


1558278001562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?