Bek Asing PSIS Tak Sabar Berhadapan dengan PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/04/19 - 07:30
  •    357

Bek Asing PSIS Tak Sabar Berhadapan dengan PSS
PSIS

Bek asing PSIS asal Brasil, Wallace Costa, tak sabar untuk melakoni laga uji coba kontra PSS di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019), pukul 18.30 WIB. Menurutnya, pertandingan tersebut sangat ideal dijadikan media evaluasi dari latihan selama ini.

“Saya sangat tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan PSS. Setelah Piala Presiden kami memiliki waktu yang baik untuk berlatih dan besok kami akan memiliki pertandingan pertama dengan tim Liga 1 pada uji coba,” katanya di situs resmi klub.

“Hal tersebut sangat baik untuk kami bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa tim,” tutur Wallace melanjutkan.

Meski menempatkan laga tersebut sebagai agenda penting, Wallace tak melakukan persiapan khusus. Hanya, ia tetap berusaha disiplin untuk menjaga kondisi fisiknya.

Baca Juga :


“Tidak ada persiapan khusus. Hanya makan tepat waktu dan istirahat yang cukup. Saya siap untuk bertanding besok,” ujarnya.

Sementara itu, Wallace pun berharap agar penonton bisa mendukung PSIS langsung dari tribun penonton. Pasalnya, ia mengaku tambah bersemangat jika ada yang mendukungnya.

“Sangat bagus ketika suporter datang ke stadion karena mereka selalu memberikan dukungan untuk tim. Saya pikir, mereka juga ingin melihat pertandingan pertama kita melawan tim Liga 1 meski hanya laga uji coba,” katanya.

halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Friendly Match: PSS vs PSIS Yoh Iso Yoh !! 💪💪 💙 #PSIS #PSS #friendlymatch

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on







Video Trending



Berita Terkait


1599192003035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?