Pemuda Asal Iran Ini Ogah Menikah Sebelum Bertemu Roberto Baggio


  •    Syukron Achmad
  •    30/04/19 - 14:40
  •    756

Pemuda Asal Iran Ini Ogah Menikah Sebelum Bertemu Roberto Baggio
sky italia

Pemuda Iran bernama Mohammad Dashti Zadeh merupakan Juventini garis keras. Bahkan, dia mengaku tak akan menikahjika belum bertemu dengan idolanya yang merupakan legendaris Juventus, Roberto Baggio.

Dilansir Goal, Zadeh yang tinggal di Chahkootah, mengaku sangat mengagumi pemain yang dijuluki Little Budha tersebut. Cita-cita Zadeh untuk bertemu Baggio sempat akan terlaksana beberapa tahun lalu.

Baca Juga :



Saat itu, wasit ternama Serie A, Pierluigi Collina datang mengunjungi Iran. Dengan semangat, Zadeh menempuh perjalanan berjam-jam dari tempat tinggalnya ke Teheran, Ibu Kota Iran.

Zadeh bahkan sampai harus tidur di bandara Teheran demi bisa menyampaikan surat yang ingin dia titipkan ke Collina untuk disampaikan ke Roberto Baggio. Malangnya, keinginan tersebut tak tercapai.

Suratnya telah diterima Collina. Namun hingga saat ini, dia belum juga bertemu dengan sang idola. Uniknya, dia membuat nazar tak akan mau menikah jika keinginannya bertemu Baggio belum terwujud.

Baca Juga :



Saking cintanya, pria yang berprofesi sebagai tukang cukur itu memiliki gaya rambut sama persis dengan Baggio. Selain nge-fans dengan Little Budah juga penggemar berat Serie A. Saat merayakan ulang tahun, Zadeh selalu mengenakkan kostum tim nasional Italia dan selalu mengutip perkataan dari Baggio.

Baggio berseragam Juve pada periode 1990 hingga 1995. Bersama Si Nyonya Tua, dia menorehkan 78 gol dari 141 penampilan dan menjuarai tiga trofi yaitu Piala UEFA, Serie A dan Coppa Italia.






Video Trending



Berita Terkait


1600563602370

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?