Solskjaer: Saya Benci Pemain Mata Duitan dan Tukang Tebar Pesona


  •    Syukron Achmad
  •    30/04/19 - 18:10
  •    2.012

Solskjaer: Saya Benci Pemain Mata Duitan dan Tukang Tebar Pesona
cnn

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berniat untuk merombak skuatnya besar-besaran. Dia mengatakan tak akan mempertahankan pemain yang mata duitan dan numpang tenar di Old Trafford.

Dua musim terakhir, performa The Red Devils terbilang berantakan karena tak mampu meraih satu pun trofi. Kondisi tersebut yang membuat Solskjaer dan manajemen klub berpikir butuh amunisi baru pada bursa transfer nanti.





Dilansir the World Game, beberapa nama santer diberitakan akan dilepas secara gratis seperti Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Kemudian nasib beberapa pilar yang dikabarkan ingin hengkang juga masih belum jelas di antaranya Paul Pogba, David De Gea, Alexis Sanchez , Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian.

Sanchez merupakan pemain yang paling menjadi sorotan. Penampilan pemain Chile itu bisa dibilang sangat buruk sejak diboyong dari Arsenal Januari 2018. Sejauh ini, mantan pemain Barcelona itu baru tampil 30 kali dan mencetak tiga gol di Premier League akibat diganggu cedera. Padahal, dia mendapat upah 395.000 poundsterling (Rp7,2 miliar) per pekan.

“Kami ingin pemain dengan kualitas bagus dan kepribadian yang tepat. Itu saja. Sepanjang hidup, saya menghargai orang yang punya motivasi dari dalam diri sendiri untuk sukses. Jika seorang pemain hanya memikirkan uang dan ketenaran, maka dia bukan bagian dari MU,” kata Solskjaer.






Video Trending



Berita Terkait


1596503402356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?