Dibentak Ibrahimovic, Mantan Pemain Manchester City Ini Ogah Beri Maaf


  •    Syukron Achmad
  •    30/04/19 - 18:40
  •    4161

Sporting Life

Insiden terjadi pada pertandingan Major League Soccer yang melibatkan penyerang Los Angeles Galaxy Zlatan Ibrahimovic dan bek Real Salt Lake Nedum Onouha saat kedua tim bertemu di Dignity Sport Healt Park, Senin (19/4/2019). Laga tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan LA Galaxy diciptakan Carlos Antuna pada menit ke-16 dan Ibrahimovic (78). Sementara gol balasan tuan rumah tercipta berkat sumbangan Donald Toia (64).




Namun, laga tersebut diwarnai keributan pada menit ke-60. Ibrahimovic menarik leher mantan Onouha hingga terjatuh. Friksi di antara keduanya tak mampu dielakkan. Bahkan, nama pertama yang disebutkan sempat mengeluarkan ancaman kepada sang defender.

Usai mencetak gol, Ibrahimovic kembali membuat kesal mantan bek Manchester City itu. Dia merayakan golnya dengan berteriak di kuping Onouha hingga wasit harus turun tangan melerai mereka. halaman 2 dari 2
Usai laga, Ibrahimovic mendatangi ruang ganti Salt Lake untuk meminta maaf kepada Onuoha. Tapi, bek asal Inggris itu menolak mentah-mentah.

“Dia datang ke sini untuk meminta maaf. Dia mengatakan akan melakukan sesuatu kepada saya. Dia akan menyakiti saya di pertandingan itu. Sayang, dia tidak mengatakan maaf di lapangan. Kali ini, saya sudah tidak peduli,” kata Onuoha dilansir Daily Star.

Ibrahimovic juga menjelaskan sikapnya kepada Onuoha. Pemain yang pernah berseragam Barcelona, Manchester United, dan Juventus itu hanya ingin bermaksud meningkatkan tensi pertandingan.

“Apa yang terjadi tetap berada di lapangan, tidak usah dibawa keluar. Saya ingin mereka memancing emosi saya ketika laga berjalan terlalu mudah. Saya kenal diri sendiri. Ketika marah, saya merasa lebih baik,” ujarnya







Berita Terkait


1558269601752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?