Mantan Bek Manchester United, John O'Shea Resmi Pensiun


  •    Robert
  •    01/05/19 - 17:10
  •    512

Mantan Bek Manchester United, John O'Shea Resmi Pensiun
AFP

Mantan pemain bertahan Manchester United dan Republik Irlandia John O'Shea dipastikan akan pensiun pada akhir musim, Reading telah mengonfirmasi hal ini.

O'Shea, yang memenangkan lima gelar Liga Premier selama berada di Old Trafford, mengumumkan keputusannya pada ulang tahunnya yang ke-38 pada hari Selasa.

Bek serbaguna ini juga memenangkan Piala FA dan dua Piala Liga, serta merupakan bagian dari skuad United yang memenangkan Liga Champions di bawah Alex Ferguson pada musim 2007-08.

Baca Juga :


O'Shea meninggalkan United pada 2011 untuk bergabung dengan Sunderland, menghabiskan tujuh tahun di klub sebelum bergabung dengan Reading tahun lalu.

Tetapi peluang bermainnya telah terbatas untuk seorang veteran seperti dirinya musim ini dan ia baru memulai tujuh pertandingan bersama The Royals, sementara ia berada di bangku cadangan untuk kekalahan Piala FA mereka dari United di Old Trafford pada Januari. halaman 2 dari 2
"Karier bermain yang luar biasa akan segera berakhir - hari ini, pada hari ulang tahunnya yang ke-38, John O'Shea telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir musim," tulis Reading di Twitter.


"Hanya sebagian kecil dari hari-harinya bermain dihabiskan bersama Royals, tetapi ia telah mengumpulkan koleksi medali yang bisa dibanggakan oleh setiap pemain, memenangkan hampir semua yang mungkin terjadi selama hampir 20 tahun sebagai pemain sepak bola profesional.

"Dan, di luar lapangan, salah satu dari orang-orang yang paling baik, paling rendah hati dan tulus yang akan Anda temui di jalan kehidupan mana pun. Selamat ulang tahun dan terima kasih atas semua upaya Anda selama waktu Anda di Stadion Madejski, John! Kami berharap Anda baik-baik saja di bab selanjutnya dalam karir Anda! "

O'Shea, yang memenangkan 118 pertandingan untuk negaranya, masih menjadi pemain reguler di timnas Rep Irlandia sampai ia pensiun dari sepakbola internasional tahun lalu.

Penampilan terakhirnya sebagai profesional senior bisa datang ketika Reading menjamu Birmingham City pada hari Minggu.






Video Trending



Berita Terkait


1603006202193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?