Ini Sebab Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Kunjung Rampung


  •    Murfi Aji
  •    01/05/19 - 20:00
  •    2898

Instagram

Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame hingga kini masih belum merampungkan proses naturalisasi dirinya. Masih ada tahapan naturalisasi yang masih belum diselesaikan oleh Fabiano untuk bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Fabiano direncanakan akan mengisi slot pemain lokal bersama Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Sayangnya, hingga kini Fabiano masih belum bisa didafatrkan karena belum menyelesaikan proses naturalisasi.

Salah satu yang menjadi hambatan adalah tanda tangan dari pihak pemerintah terkait persetujuan Fabiano menjadi WNI. Surat pernyataan tersebut masih belum ditandatangani karena kesibukan dari pihak pemerintah.

“Naturalisasi katanya lagi diurus, karena kemarin sebelum ada tanda tangan presiden, harus ada dari menteri tanda tangan pak menteri sibuk terus, sekarang tinggal tanda tangan pak menteri lalu sudah selesai,” ungkap Fabiano dikutip Bolalob dari Tribun Jabar.




“Karena itu saya mau hari ini (secepatnya selesai), tapi enggak tahu dari mereka gimana itu, sudah semua selesai jadi manajemen bisa daftarin kita, enggak cuman saya saja, tapi juga pemain calon naturalisasi lainnya,” ujar Fabiano yang akan mengenakan nomor punggung 15 di Persib.

Fabiano telah malang melintang di sepak bola Indonesia sejak 2005 saat membela Persela Lamongan. Selama berada di Indonesia, Fabiano telah membela berbagai klub seperti Persija Jakarta, Arema Cronus dan Madura United. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1570948201979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?