Firza Andika Tampil di Posisi Baru Saat Antar AFC Tubize Menang


  •    Murfi Aji
  •    02/05/19 - 09:10
  •    8.286

Firza Andika Tampil di Posisi Baru Saat Antar AFC Tubize Menang
bolalob

Pemain muda Indonesia, Firza Andika kembali berkontribusi saat membela timnya AFC Tubize U-21 pada laga uji coba. Firza bermain selama 65 menit dan tampil di posisi baru bersama AFC Tubize U-21.

Firza kini telah bergabung dengan AFC Tubize dan masih dalam tahap adaptasi dengan sepak bola Eropa. Bersama Timnas U-23, Firza berposisi sebagai bek kiri, namun di AFC Tubize mantan pemain PSMS Medan itu digeser lebih maju.

Pada laga uji coba melawan Deux Acren, Firza dimainkan sebagai sayap kiri. Pada laga tersebut Firza juga ikut mengantarkan AFC Tubize menang dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga :


"Firza Andika melanjutkan adaptasinya dengan memuaskan di sepak bola Eropa. Kemarin (30 April), dia bermain pada laga persahabatan dengan AFC Tubize U-21 melawan Deux Acren, tim yang bermain di Divisi D2 Amatir Belgia," tulis akun Instagram AFC Tubize Asia.

"Dia bermain di posisi gelandang kiri selama 65 menit. AFC Tubize memenangkan pertandingan dengan skor 2-1."

Sebelumnya Firza sempat mencetak dua gol saat partai uji coba pertama bersama AFC Tubize. Firza mengantar AFC Tubize menang dengan skor 2-1 atas Marcet Academy of Barcelona. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019







Video Trending



Berita Terkait


1564668001609

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?