Cristian Gonzales Sebut Persipura Bukan Lawan Selevel


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/05/19 - 10:40
  •    1721

PSIM

Setelah diperkenalkan PSIM Yogyakarta pada Rabu (1/5/2019) siang, Cristian Gonzales, langsung dimainkan dalam uji coba yang berlangsung sore harinya.

Bertempat di Stadion Gemilang, Magelang, PSIM melakoni laga uji coba dengan salah satu jagoan Liga 1, Persipura. Namun, kedatangan striker kelahiran Uruguay 42 tahun silam itu belum bisa membawa tim barunya meraih hasil positif. PSIM menyerah 0-3 dari Persipura.

Meski akhirnya kalah, pertandingan tersebut sudah sesuai target, yaitu mencari kelemahan tim sebelum terjun di kompetisi. Gonzales menyebut bahwa lawannya itu memang bukan lawan selevel.





"Ini bukan ukuran, apalagi mereka (Persipura) bermain untuk Liga 1. Pertandingan sesungguhnya ada di kompetisi mendatang,” kata Gonzales pascapertandingan.

Ditanya target pribadinya di musim ini, ia mengumpamakannya seperti musim lalu saat di PSS Sleman.

"Ini bukan target saya sendiri, tapi tim secara keseluruhan. Saya profesional, musim ini main di PSIM jadi kita harus kerja keras bersama teman-teman. Kemarin saya di PSS antar promosi dan juara, sekarang saya di PSIM untuk wujudkan target juga,” tuturnya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Tanpa banyak kata, sugeng rawuh Papito El Loco Gonzales 🤝 #AYDK #LaskarMataram

A post shared by PSIM JOGJA (@psimjogja_official) on








Berita Terkait


1569839402140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?