Liverpool Digulung Barcelona, 2 Mantan Pemain MU Berikan Komentar


  •    Okky Herman Dilaga
  •    02/05/19 - 06:10
  •    4.239

Liverpool Digulung Barcelona, 2 Mantan Pemain MU Berikan Komentar
Barcelona vs Liverpool. (AFP/Josep Lago)

Dua mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher dan Rio Ferdinand, turut mengomentari kemenangan Barcelona 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Pada babak pertama, Barcelona unggul 1-0 melalui gol Luis Suarez. Setelah jeda, daya magi Lionel Messi membuatnya mencetak dua gol untuk melengkapi kemenangan El Barca.

Dari penguasaan bola, Liverpool sebenarnya lebih mendominasi dengan perolehan 52 persen. Dari peluang pun demikian karena Liverpool melepaskan 15 tembakan, sementara Barcelona hanya 12 tembakan.

Baca Juga :


"Ini pertandingan yang tidak biasa. Liverpool mendominasi pada babak kedua, namun kalah 0-3. Saya sempat khawatir saat mereka keluar lebih menyerang dan itu bisa dimanfaatkan Barcelona," kata Fletcher kepada BBC.

"Saya tidak mengharapkan Liverpool bermain seperti itu. Namun kembali, Messi menjadi faktor pembeda. Liverpool bagus secara tim, namun mereka tidak memiliki Messi," lanjut Fletcher.

Setali tiga uang dengan Fletcher, Ferdinand juga memuji kualitas individu Messi. Menurut Ferdinand, Messi telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia.

"Saya senang berada di sini (Camp Nou) dan bahkan bersyukur. Ini sebuah kisah yang bisa diceritakan kepada anak saya. Messi bisa mengubah pertandingan, seperti keinginannya," tutur Ferdinand kepada BT Sport.

Hasil ini sebenarnya belum menutup peluang Liverpool. Akan tetapi, The Reds harus menang dengan margin empat gol saat gantian menjamu Barcelona di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (6/5/2019) waktu setempat. halaman 2 dari 2







Video Trending



Berita Terkait


1620257403554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?