Fans Liverpool Geram Ketika Luis Suarez Lakukan Selebrasi Usai Jebol Gawang The Reds


  •    Rifqi Fadhillah
  •    02/05/19 - 16:10
  •    2.376

Fans Liverpool Geram Ketika Luis Suarez Lakukan Selebrasi Usai Jebol Gawang The Reds
France 24

Liverpool harus menerima pil pahit usai mereka dikalahkan dengan skor telak 0-3 dari Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions yang dihelat pada Kamis (2/5) dini hari WIB. Namun, hal yang menarik dalam laga tersebut adalah ketika Suarez melakukan selebrasi saat menjebol gawang mantan timnya.

Bermain di Camp Nou, Barcelona menggila dengan melumat Liverpool tiga gol tanpa balas. Tiga gol tersebut dicetak oleh Lionel Messi dengan dua gol serta Luis Suarez.

Suare mampu membuka keran gol bagi Barcelona dimenit ke-26. Memanfaatkan umpan manis yang dikirim Jordi Alba, Suarez mampu menjebol gawang yang dijaga Alisson Becker.



Baca Juga :


Seusai mencetak gol, Suarez pun tak sungkan untuk melakukan selebrasi meski seperti diketahui Liverpool merupakan mantan klub yang pernah dibelanya. Bahkan, Suarez juga terlihat mengacungkan jari ke arah kerumunan fans Liverpool di Camp Nou.

Ini merupakan gol pertama yang dicetak Suarez di Liga Champions musim ini setelah tampil sembilan kali sejak babak penyisihan grup. halaman 2 dari 2
Banyak dari fans Liverpool yang kecewa atas selebrasi yang ditunjukan oleh Suarez ketika mampu menjebol gawang Liverpool. 



Suarez sendiri pernah berseragam The Reds dari tahun 2011 hingga 2014. Selama tiga musim bersama Liverpool, Suarez menjuarai EFL Cup pada musim 2011/12. 

Tawaran yang menggiurkan dari Barcelona, akhirnya membuat Liverpool rela menjual bintangnya tersebut seharga 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,48 triliun.






Video Trending



Berita Terkait


1601031601784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?