TERPOPULER: Eks Rekan Ezra Walian Jadi Bintang Liga Champions, Performa Apik Egy Maulana Vikri di Polandia


  •    Randy Wirawan
  •    03/05/19 - 07:00
  •    1053

goal.com

Pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek menjadi sorotan saat mampu membawa Ajax menang atas Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Diketahui, Donny van de Beek rupanya pernah menjadi rekan duet dari Ezra Walian ketika di akademi Ajax Amsterdam.

Penjebol Gawang Tottenham di Liga Champions Ternyata Rekan Duet Ezra Walian

Tim Garuda Select akan menghadapi klub elit Inggris, Arsenal U-16 dalam laga uji coba ke-15 pada Kamis (2/5) WIB. Namun, ada berbeda dalam laga yang dijalani Garuda Select kali ini, dengan kehadiran pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini Dampingi Garuda Select Hadapi Arsenal U-16

Kehadiran Cristian Gonzales diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan PSM Yogyakarta. Gonzales yang kini sudah berusia 43 tahun dianggap masih memiliki kemampuan untuk bisa memberikan kontribusi besar kepada PSIM Yogyakarta.

Harapan PSIM Yogyakarta Usai Datangkan Cristian Gonzales

AFC Tubize harus menerima kenyataan pahit dengan terdegradasi dari Belgian First Division B atau kasta kedua Liga Belgia. Kondisi tersebut membuat AFC Tubize akan tampil di level amatir pada kompetisi musim depan.

Klub Firza Andika Terdegradasi ke Liga Amatir Belgia

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali tampil gemilang saat membantu Lechia Gdansk II meraih kemenangan 4-2 atas Jantar Ustka. Pertandingan kedua tim adalah dalam lanjutan IV Liga, atau kasta kelima Liga Polandia.

Egy Maulana Tampil Gemilang dalam Kemenangan Lechia Gdansk II







Berita Terkait


1562740201465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?