Barcelona Bersiap Hidup Tanpa Messi


  •    Robert
  •    03/05/19 - 16:10
  •    2318

sportkeeda

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan juara LaLiga sudah menyiapkan tim setelah Lionel Messi tak lagi bersama mereka, tetapi ia mengharapkan bintang Argentina ini untuk bermain beberapa tahun lagi.

Messi saat ini berusia 31 tahun dan memberikan pertunjukan gemerlap lain saat Barca mengalahkan Liverpool 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions mereka pada hari Rabu. Dimana Messi melakukan tendangan bebas luar biasa untuk membuat 600 gol di Barcelona.




Sementara Bartomeu merasa Messi akan tetap di Barca selama beberapa tahun lagi, dia mengatakan mereka perlahan-lahan merencanakan masa depan.

"Dia bahkan mungkin bermain sampai dia berusia 45 tahun, siapa tahu? Kami tahu dia akan bermain tiga, empat, lima tahun lagi, kita tidak tahu berapa - sebanyak yang dia inginkan," katanya, melalui The Guardian.

"Kami sedang bersiap-siap. Pemain seperti [Ousmane] Dembele, [Clement] Lenglet, Arthur ada di sana untuk membangun tim ketika Messi berhenti bermain, tapi saya masih melihatnya sebagai jauh. Saya tidak berpikir hari itu adalah dekat. Dan kami memberi tahu para pemain yang bermain dan berlatih dengannya: 'Manfaatkan setiap menit'. halaman 2 dari 2
"Kami berbicara dengan keluarga tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan. Dia seorang pemain bola. Jadi kami berbicara tentang sepak bola, tapi dia akan tetap di sini bersama kami. Dia seorang pria klub.

"Saya selalu berbicara tentang Pele, yang selalu dikaitkan dengan Santos, satu-satunya tempat dia bermain. Leo milik sepakbola dunia, tetapi dia selalu tinggal di Barca. Dia akan menjadi pemain satu klub. Leo tidak akan pernah pergi. Dia Aku akan berhenti bermain, tapi dia akan selalu bersama kita."

Messi adalah pemenang lima kali gelar Ballon d'Or lima dan juga banyak penghargaan lainnya, setelah membantu Barca mengklaim 10 gelar LaLiga dan empat Liga Champions.

Bartomeu mengatakan bahwa penampilan Messi luar biasa, dia telah membuat prestasi tampak normal.

"Leo adalah seorang jenius dan sudah sangat, sangat banyak musim, sangat, sangat banyak pertandingan," katanya. "Kami hidup di era yang luar biasa tetapi bagi penggemar kami, rasanya normal."







Berita Terkait


1585717201688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?