Lupakan Kekalahan dari Barca, Liverpool Incar Kemenangan di Newcastle


  •    Robert
  •    03/05/19 - 15:10
  •    372

Chronicle Live

Gelandang serbabisa Liverpool, James Milner ingin rekan-rekannya bangkit kembali saat mereka melanjutkan tantangan gelar Liga Premier melawan Newcastle United yang dilatih oleh Rafa Benitez pada hari Sabtu.

Benitez sendiri bukan wajah asing bagi The Reds, dimana ia notabenenya adalah mantan pelatih Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp dibuat malu saat kalah dari Barcelona dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions.

Dengan dua pertandingan tersisa di liga, Liverpool sudah mengumpulkan 91 poin, tetapi mereka membuntuti Manchester City dengan jarak satu poin dan menghadapi kemungkinan musim tanpa trofi.




Milner meminta timnya untuk merespons dengan cepat kekalahan mereka di Camp Nou, saat mereka bersiap dalam perjalanan ke Newcastle.

"Kami harus bangkit kembali dengan cepat dengan pertandingan besar pada akhir pekan. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik di sana dan mendapatkan sedikit kepositifan masuk ke minggu depan," katanya kepada surat kabar Inggris.

"Kami telah melihat karakter dalam skuad ini lebih dari satu kali selama beberapa tahun terakhir.

"Kita semua tahu karakter yang ada di sana, kita harus bersama dan bangkit kembali. Saya tidak ragu tim ini akan melakukan itu." halaman 2 dari 2
Milner, Sadio Mane dan Mohamed Salah semuanya memiliki peluang emas saat melawan Barcelona, ??namun tak satu pun berbuah menjadi gol.

Tapi Milner tetap percaya pada peluang timnya untuk comeback yang luar biasa di Anfield.

"Kami harus fokus pada sisi positif dari sisi kami untuk leg kedua. Kami menciptakan peluang dan kami memainkan permainan yang cukup solid terlepas dari gol yang kami kebobolan," katanya.

"Jelas itu mungkin. Dan jika itu mungkin di mana saja maka itu mungkin di Anfield. Kami telah melihat malam Eropa khusus di sana sebelumnya dan comeback besar.

"Ini akan sangat sulit, kita tahu itu."





Video Trending



Berita Terkait


1590737401803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?