Kalah 5 Kali Beruntun, Mental Pemain Persija Tetap Terjaga


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/05/19 - 20:30
  •    382

Kalah 5 Kali Beruntun, Mental Pemain Persija Tetap Terjaga
Gerry Putra/Bolalob

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko memastikan kondisi internal timnya baik-baik saja.

Persija memang tengah mengalami paceklik kemenangan. Dari lima pertandingan terakhir, semuanya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Ardhi menjamin mental para pemain Persija tidak terganggu. Ardhi mengatakan, Ismed Sofyan dkk saat ini sudah siap untuk menghadapi Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) sore.

“Mental pemain tidak ada yang drop. Kita sudah diskusi dengan mereka, jadi Insyaallah tidak ada yang drop. Mereka juga bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bali,” kata Ardhi.




Keterangan serupa disampaikan pelatih Persija, Ivan Kolev. Juru taktik asal Bulgaria tersebut mengapresiasi komitmen para pemainnya untuk segera bangkit dari krisis kemenangan.

"Keinginan (mereka untuk menang,Red) tinggi sekali. Mereka mau kerja untuk Persija," ujar Kolev.

Adapun pada leg pertama yang dihelat di Bali, Jumat (26/4/2019), Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-2. Untuk lolos ke semifinal, Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 1-0.







Video Trending



Berita Terkait


1596151801368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?