Gagal Top Skor di Liga Futsal, Wanita Ini Justru Top Skor di Turnamen Sepak Bola


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/19 - 04:00
  •    543

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Piala Pertiwi 2019 telah usai. Sumatera Selatan sukses meraih juara.

Namun, bukan hanya trofi juara saja yang didapat, gelar individu pun didapat salah satu pemainnya. Adalah Febriana Kusumaningrum yang sukses menjadi Top Skor Piala Pertiwi 2019. Febriana berhasil membukukan tujuh gol dari enam pertandingan.

Sebenarnya, tak mengeharankan jika Febriana sukses menjadi top skor. Ketajamannya membobol gawang lawan juga sudah ia tunjukkan di arena yang berbeda, yaitu di Women Pro Futsal League Wanita (WPFL) 2019 bersama Kebumen United Angels.

Di WPFL, pivot timnas futsal itu mencetak 18 gol. Meski begitu, Febriana gagal meraih top skor di sana.





Kendati demikian, ia sempat dalam trek yang tepat untuk menjadi pemain tersubur. Pada pekan pertama atau dua laga awal, Febriana sukses mencetak dua hattrick ke gawang Putri Musi Rawas di dua pertandingan.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun sempat mencatatkan quatrick atau empat gol dalam satu laga. Peristiwa itu terjadi pada pekan XI WPFL ke gawang Banteng Muda Putri.

Namun, Febriana kurang konsisten di pekan-pekan lainnya sehingga perolehan golnya kalah dari empat pemain lainnya, salah satunya Rani Mulyasari yang menjadi Top Skor dengan 25 gol. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1555055402354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?