La Liga Buka Jalan Bintang Muda Vietnam untuk Trial di Deportivo Alaves


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/19 - 03:00
  •    858

La Liga Buka Jalan Bintang Muda Vietnam untuk Trial di Deportivo Alaves
Thetaho.thanhnien.vn

Tak hanya Indonesia saja yang tengah gencar mengirimkan bakat-bakat mudanya untuk berlatih atau berkarier di Eropa. Vietnam pun demikian.

Salah satu bintang muda Vietnam, Nguyen Quang Hai, akan menjalani trial atau seleksi di klub besar La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, dalam waktu dekat.

"Setelah menonton penampilan Quang Hai, klub (Deportivo) sangat menghargai gelandang Ha Noi FC itu. Mereka menunjukkan kegembiraan mereka. Saya pikir tidak ada kesenjangan besar dalam kemampuan dan keterampilan pemain Asia," kata Ivan Codina, Managing Director La Liga di Jepang, Korea Selatan, Australia dan Asia Tenggara dikutip dari Fox Sport Asia.

Baca Juga :


"Ini adalah kesempatan bagi mereka (pemain Vietnam) untuk meningkatkan kemampuan di turnamen tingkat yang lebih tinggi,” ucap Ivan melanjutkan.

Bahkan, tak hanya Quang Hai saja yang bisa mendapatkan akses itu. Beberapa pemain Vietnam yang lain pun bisa mendapatkan peluang yang sama.

“Ini bukan hanya Quang Hai, mungkin banyak pemain Vietnam atau Asia lainnya yang pergi ke La Liga untuk uji coba. Ini adalah kesempatan seumur hidup yang tidak dimiliki semua pemain. Jika tidak tahun ini, itu akan menjadi musim berikutnya (2019/2020)," tutur Ivan melanjutkan. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

🇻🇳🇻🇳🇻🇳

A post shared by Nguyễn Quang Hải (@nguyenquanghai12041997) on







Video Trending



Berita Terkait


1601598916146

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?