Susul Robben, Ribery Tinggalkan Muenchen di Akhir Musim


  •    Randy Wirawan
  •    06/05/19 - 05:00
  •    1160

Times of Malta

Bayern Muenchen memastikan bahwa pemain sayap Franck Ribery akan hengkang di akhir musim. Penggawa asal Perancis tersebut akan meninggalkan Allianz Arena setelah 12 tahun.

Kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut akan habis pada tanggal 30 Juni 2019. Kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama.

"Franck Ribery tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen, dan akan hijrah pada akhir musim ini. Terima kasih atas segalanya, Franck," tulis Muenchen dalam pernyataan resminya.




Ribery menyumbangkan banyak gelar untuk Muenchen termasuk juara Liga Champions. Ia berharap bisa pergi dengan menyumbangkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal musim ini.

"Saya telah meraih 20 gelar lebih bersama Muenchen. Tentu saja, saya harap, saya bisa menambah catatan ini dengan gelar Bundesliga dan DFB Pokal pada akhir musim nanti. Torehan ini tentu akan membuat saya dan para fans bangga," lanjutnya.

Kepergian Ribery ini menyusul rekannya Arjen Robben. Sebelumnya, pemain asal Belanda tersebut juga telah memastikan hengkang dari Muenchen.





Video Trending



Berita Terkait


1589061602395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?