Cardiff Terdegradasi, Kiprah Timnas FIlipina di Premier League Berakhir


  •    Rifqi Fadhillah
  •    06/05/19 - 09:40
  •    1.269

Cardiff Terdegradasi, Kiprah Timnas FIlipina di Premier League Berakhir
WalesOnline

Kiper asal Filipina, Neil Etheridge harus menerima kenyataan pahit usai tim yang dibelanya, Cardiff City dipastikan terdegradasi pada musim ini dari kompetisi Liga Premier Inggris.

Cardiff City gagal meraih poin dalam laga penting di pekan ke-37 ketika melawan Crystal Palace di Cardiff City Stadium, Sabtu (4/5/2019). Pasukan Neil Warnock harus menyerah dengan skor 2-3 atas Crystal Palace.

Pada disisa dua laga kompetisi Liga Premier, seharusnya Cardif bisa mendulang poin penuh di setiap laganya. Namun, dengan kekalahan mereka ini, membuat Cardiff tak bisa keluar dari zona degradasi menduduki peringkat ke-18 dengan poin 31.

Baca Juga :


Cardiff tak bisa lagi mengejar ketertinggalan dari Brighton di luar zona degradasi dengan terpaut empat poin. Sementara, Cardiff sendiri hanya menyisahkan satu laga tersisa.

Satu-satunya pemain dari Asia Tenggara di Premier League, Neil Etheridge tak mampu selamatkan Cardiff dari zona degradasi. Gawang dari Cardiff sendiri sudah dibobol hingga 69 gol dalam 37 laga.

Alhasil, pada musim depan Cardiff City akan bermain di level Championship (divisi kedua). Selain Cardif, klub Liga Premier Inggris juga telah dipastikan degradasi ke divisi kedua adalah Fulham dan Huddersfield Town.






Video Trending



Berita Terkait


1609377002180

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?