Dapat Kartu Merah, Sandi Sute Tetap Dipuji Ivan Kolev


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/05/19 - 10:00
  •    390

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta berhasil merebut satu tiket ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Bali United 1-0 (2-2) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019). Persija unggul agresivitas gol tandang setelah di leg pertama yang dihelat di Bali, kalah 1-2 dari tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Ismed Sofyan dan Andritany Ardhiyasa tampil sebagai pembeda. Ismed menjadi pahlawan kemenangan Persija berkat gol tunggalnya di menit ke-58, sementara Andritany berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk menepis tendangan bebas Fadil Sausu yang nyaris berbuah gol.

Namun, selain Ismed dan Andritany, ada satu pemain Persija yang juga berperan penting atas kemenangan kemarin. Dia adalah Sandi Darman Sute. Gelandang bertahan tim Ibu Kota tersebut tampil apik dengan membuat motor serangan Bali United, Paulo Sergio, mati kutu.




Hal itu pun diakui oleh pelatih Persija, Ivan Kolev. Menurut Kolev, Sandi Sute berhasil menjalankan tugas dan perannya dengan baik meski di pengujung laga mendapat kartu merah dari wasit.

"Kita tahu kualitas Sandi Sute. Tidak ada sedikit pun keraguan yang saya lihat. Dia pemain bagus dan bisa membantu Persija," kata Kolev.

Di babak semifinal, Persija akan bertemu tim asal Samarinda, Kalimantan Timur, Borneo FC. Klub berjulukan Pesut Etam tersebut lolos ke 4 besar setelah menyingkirkan Persib Bandung.







Berita Terkait


1563110864181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?