Leonard Tupamahu Sesalkan Selebrasi Ofisial Persija


  •    Gerry Putra
  •    06/05/19 - 10:30
  •    2460

Gerry Putra/Bolalob


Bek Bali United, Leonard Tupamahu kecewa dengan tindakan ofisial Persija Jakarta saat kalah 0-1 pada 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Menurut Leonard, ofisial tersebut melakukan selebrasi berlebihan setelah pertandingan. Selebrasi berlebihan itu ditujukan kepada pelatih kiper Bali United.

Tindakan tersebut dianggap tak memiliki respek kepada lawan. Leonard pun sempat terpancing dengan tindakan ofisial itu. Meski demikian, Leonard yang merupakan eks pemain Persija meminta maaf atas tindakannya.




"Saya minta maaf atas reaksi saya. Saya kecewa kepada salah satu ofisial Persija yang melakukan selebrasi berlebihan ke pelatih kiper kita. Kita harus lindungi pelatih kiper kita," ujar Leonard selepas pertandingan.

"Ini hanya satu ofisial Persija saja, oknum, bukan semuanya. Waktu kita menang di Bali, kita tidak macam macan dengan dia. Dia terlalu berlebihan menurut saya!" kata pemain berusia 35 tahun itu.

Pemain yang besar dari klub internal Persija, Menteng FC itu pun mengucapkan selamat kepada Macan Kemayoran.

"Selamat buat Persija. Saya respek dengan Persija yang bisa bermain keluar dari tekanan. Kita kecewa karena gak lolos ke semifinal," imbuhnya.







Berita Terkait


1558407601741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?