Persija Tantang Borneo FC di Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    06/05/19 - 11:30
  •    1144

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC pada laga semfinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Semifinal nantinya akan digelar dalam dua leg

Macan Kemayoran menang 1-0 atas Bali United pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Kemenangan itu membuat Persija lolos karena unggul agregat gol tandang.




Lawan Persija di semifinal, Borneo FC melaju usai menang agregat atas Persib Bandung. Pesut Etam berhasil menang dengan skor 2-1 di kandang sendiri pada leg pertama, sedangkan leg kedua di markas Persib mereka kalah dengan skor 3-2.

Nantinya semifinal Piala Indonesia akan berlangsung pada dua leg. Semifinal leg pertama dijadwalkan digelar pada 15 dan 16 Juni, sementara leg kedua digelar pada 22 dan 23 Juni.

Satu laga lagi tersisa untuk memperebutkan tempat tersisa di semfinal. PSM Makassar saat ini menunggu lawan antara Persebaya Surabaya kontra Madura United.

Laga Persebaya melawan Madura United belum bisa dilangsungkan dan baru akan digelar seusai lebaran karena tak dapat izin pertandingan.







Berita Terkait


1563150602632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?