Pandangan Teco Soal Wasit pada Laga Persija Vs Bali United


  •    Gerry Putra
  •    06/05/19 - 12:40
  •    1080

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memaklumi anak asuhnya tampil emosional di lapangan karena wasit tak mampu mengontrol pemain.

Dalam laga 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia itu, Bali United kalah 0-1 dari Persija, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Kepemimpinan wasit Handri Kristanto menjadi stimulusnya.




Serdadu Tridatu bermain penuh emosi pada babak kedua. Berulang kali para pemain memprotes keputusan wasit, salah satunya saat terjadi penalti pada menit ke-56 yang mampu dieksekusi oleh Ismed Sofyan.

"Seperti yang saya bilang sebelum adanya penalti kami main bagus. Tapi, setelah itu para pemain kami jadi emosi di lapangan," ujar pelatih asal Brasil itu selepas pertandingan.

"Saya lihat wasit kurang bisa mengontrol pemain. Tapi kami dari Bali United respek dengan pemain-pemain Persija," tutur Teco yang merupakan eks pelatih Persija musim lalu.

Dengan kemenangan atas Bali United, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Borneo FC pada laga semifinal. Babak semifinal akan berlangsung selama dua leg dan digelar pada Juni mendatang.







Berita Terkait


1558402201989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?