Arsenal Tertarik Datangkan Pemain yang Flop di Man United dan Chelsea


  •    Murfi Aji
  •    06/05/19 - 20:10
  •    1.022

Arsenal Tertarik Datangkan Pemain yang Flop di Man United dan Chelsea
PA

Radamel Falcao dikabarkan menjadi pemain incaran Arsenal untuk musim depan. Selain Arsenal, beberapa klub asal Spanyol juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Falcao.

AS Monaco kini masih berjuang untuk bisa lolos dari jerat degradasi. Kondisi tersebut membuat sejumlah pemain bintang mereka termasuk Falcao dikabarkan segera hengkang musim depan.

Don Balon melaporkan Arsenal siap menampung Falcao meski memiliki rekam jejak yang kurang meyakinkan saat membela dua klub Premier League yaitu Manchester United dan Falcao.

Pada 2014/15, Falcao sempat bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dan hanya mencetak empat gol dalam 26 laga. Sedangkan saat bersama Chelsea, Falcaon hanya mampu mencetak satu gol dari 10 pertandingan.




Selain Arsenal, Real Betis dan Sevilla dikabarkan siap untuk mendatangkan Falcao dari AS Monaco. Sebelumnya Falcao juga sempat membela klub asal Spanyol, Atletico Madrid pada 2011 hingga 2013.

Arsenal memiliki keunggulan dari segi finansial untuk memberikan gaji besar kepada Falcao. Namun, kompetisi Premier League yang sulit membuat Falcao berprestasi juga akan menjadi pertimbangan.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019







Video Trending



Berita Terkait


1596510002137

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?