Gara-Gara Messi, Presiden Barcelona Sering Ditanyai Lawan Hal Ini


  •    Syukron Achmad
  •    07/05/19 - 03:00
  •    912

twitter @FCBarcelona

Pesona kapten Barcelona Lionel Messi memang begitu menawan tak hanya bagi fans Klub Katalan itu melainkan sesama pemain, pelatih, petinggi-petinggi klub rival bahkan seluruh pemuja sepak bola dunia.

Mereka mengakui dan tak segan memuji kepiawaian yang dimiliki kapten tim nasional Argentina itu. Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu, merupakan salah seorang yang punya bukti terkait kekaguman para rival terhadap Messi.





Dalam sebuah wawancara, Bartomeu mengungkap pertanyaan yang paling sering diajukan petinggi klub lawan kepadanya, jelang mereka bertamu ke markas Messi dan kolega alias Camp Nou.

“Ketika mereka datang ke Camp Nou, hal pertama yang presiden dari klub lain katakan yaitu apakah Messi akan bermain hari ini? Mereka tentu mendukung timnya masing-masing. Tapi mereka menyukai sepak bola dan ingin melihat Messi,” kata Bartomeu kepada Daily Mail.

Pria berkacamata berusia 56 tahun itu juga berharap bisa melihat Messi menciptakan keajaiban di lapangan hijau hingga usia 45 tahun. Tujuannya, demi memberikan hiburan kepada pecinta si kulit bundar di seluruh dunia.





“Hari di mana dia pensiun, saya sudah tak jadi presiden lagi. Saya pikir dia pensiun masih lama. Lihat saja kekuatan tendangan bebasnya saat melawan Liverpool. Dia benar-benar lebih kuat dari sebelumnya. Saya berharap Messi bermain hingga usianya 45 tahun,” ujarnya.

Saat ini Messi menginjak usia 31 tahun dan performanya di lapangan masih tokcer. Buktinya, musim ini dia sudah mencetak 48 gol dari 46 penampilan di semua ajang. Pemain berjuluk La Pulga itu juga masih menjadi yang tersubur di Liga Champions (12 gol) dan La Liga (34 gol).







Berita Terkait


1585648802109

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?