John Terry Akan Jumpa Frank Lampard untuk Perebutkan Tiket Liga Premier Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    07/05/19 - 11:10
  •    2.372

John Terry Akan Jumpa Frank Lampard untuk Perebutkan Tiket Liga Premier Inggris
talkSPORT

Persaingan sengit tak hanya terjadi di liga teratas Inggris atau Premier League. Berada satu level dibawahnya, Divisi Championship juga masih akan memperebutkan tiket final play-off untuk promosi ke Liga Premier Inggris. Ada dua legenda Chelsea, Frank Lampard dan John Terry yang kemungkinan bisa bertemu pada partai final.

Saat ini sudah ada dua klub yang memastikan akan tampil di Liga Premier Inggris pada musim depan. Dua tim tersebut yakni sang juara Norwich City dan runner-up, Sheffield United.

Satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga Premier diperebutkan oleh tim-tim yang berada di peringkat ke-3 hingga ke-6. Tim-tim tersebut yakni Leeds United, Derby County, Aston Villa, West Bromwich Albion.

Baca Juga :


Leeds United akan menghadapi Derby Country, sementara Aston Villa melawan West Bromwich Albion. Dalam empat tim tersebut, ada dua legenda Chelsea, Frank Lampard (Derby Country) dan John Terry (Aston Villa).



Lampard turun langsung dengan pelatih utama tim Derby County sejak awal musim. Sadangkan, John Terry membantu pelatih Aston Villa, Dean Smith dengan menjadi assistennya.

halaman 2 dari 2
Apabila Deby County dan Aston Villa mampu menaklukkan lawannya di semifinal, maka Terry dan Lampard akan saling bertemu di babak final play-off untuk promosi ke Liga Premier Inggris.

Laga semifinal akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada 27 Mei mendatang.






Video Trending



Berita Terkait


1606548602225

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?