Gol Kompany Bawa Manchester City Mendekat ke Trofi Liga Primer


  •    Robert
  •    07/05/19 - 09:41
  •    405

Express UK

Manchester City bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris mereka jika meraih kemenangan pada hari terakhir musim ini, setelah gol tunggal Vincent Kompany nan spektakuler membawa timnya meraih poin penuh saat menjamu Leicester City.

Dengan 20 menit tersisa, skor imbang tanpa gol membuat kepanikan melanda Stadion Etihad, sang juara bertahan membutuhkan inspirasi dalam permainan di mana hanya tiga poin yang akan mempertahankan mereka di puncak klasemen.

Sang kapten melepaskan tembakan dari jarak 25 yard dengan tendangan yang mengarah ke sudut atas gawang.




Kemenangan ini membawa City kembali di atas Liverpool dengan keunggulan satu poin. Di laga terakhir pada hari Minggu, tim asuhan Pep Guardiola akan bertandang ke Brighton sementara The Reds menjamu Wolves.

City begitu dominan dengan 61 persen penguasaan bola dan memiliki 19 percobaan dengan lima on goal. Sementara, Leicester cuma punya tujuh attempts dengan dua on goal.

Perpindahan dalam memimpin klasemen liga sendiri sudah terjadi 32 kali sepanjang musim ini.

Susunan pemain:

Man City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Silva (John Stones 91'), Gundogan, Foden (Leroy Sane 56'), Bernardo Silva, Aguero (Gabriel Jesus 87'), Sterling

Leicester: Schmeichel, Ricardo Pereira, Evans, Maguire, Chilwell, Ndidi, Albrighton (Demaray Gray 85'), Tielemans (Barnes 75'), Choudhury, Maddison (Iheanacho 80'), Vardy







Berita Terkait


1566293402490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?