Guardiola Sempat Ragukan Tendangan Kompany


  •    Robert
  •    07/05/19 - 09:56
  •    1002

Daily Mail

Bos Manchester City Pep Guardiola mengakui dia mendesak Vincent Kompany untuk tidak melepaskan tendangan, dimana pada akhirnya sang kapten mencetak gol tunggal dalam kemenangan atas Leicester City.

Tendangan jarak jauh kapten City memberi timnya kemenangan 1-0, yang berarti mereka akan mempertahankan gelar Liga Premier jika mereka mengalahkan Brighton pada hari Minggu.

Gol bek asal Belgia, Kompany, adalah gol pertamanya dari luar kotak penalti untuk City setelah 11 tahun bersama klub.

"Aku berkata, 'Jangan tembak Vinnie, jangan tembak!'" Kata Guardiola.




Guardiola menambahkan bahwa ia berencana untuk berbicara dengan Kompany tentang masa depannya di akhir musim, dengan kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan usai di akhir musim ini.

"Kami akan minum bir bersama dan memutuskan apa yang terbaik, terutama untuk klub," katanya.

"Dia adalah manusia yang luar biasa dan dia banyak membantu saya. Saya selalu mengatakan saya tidak bisa banyak menggunakannya, tetapi klub ini seperti itu karena orang-orang seperti Vincent.

"Ketika dia fit, dia adalah bek tengah yang luar biasa. Dia benar-benar pemain bertahan, dia adalah pemimpin berkali-kali."

City mendominasi pertandingan dan semakin dekat untuk bisa mencetak gol, sebelum gol dari Kompany, Sergio Aguero memiliki dua peluang dengan satu mengenai mistar gawang dan dihalau oleh Kasper Schmeichel.

"Kami mengendalikan permainan, kami jauh lebih baik daripada lawan," tambah Guardiola. "Terkadang kamu membutuhkan tujuan seperti Vinnie hari ini."







Berita Terkait


1568845454197

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?