Kompany Sudah Yakin Akan Cetak Gol Indah Sejak 15 Tahun Sebelumnya


  •    Murfi Aji
  •    07/05/19 - 15:40
  •    367

Twitter Man City

Vincent Kompany menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Leicester City pada lanjutan Premier League, Selasa (7/5) dini hari WIB. Kompany sempat diragukan sebelum melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun ia membuktikan dengan gol tersebut.

Saat Manchester City terlihat buntu, Kompany muncul sebagai pahlawan. Pada menit ke-69, Kompany melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk mengoyak gawang Leicester City yang dikawal Kasper Schmeichel.

Sebelum melepaskan tembakan, Kompany sempat mendapat teriakan dari rekan-rekannya yang meragukan pemain asal Belgia tersebut. Namun Kompany tetap yakin dan melepaskan tembakan kerasnya ke gawang Leicester City.

Tembakan Kompany menghujam deras gawang Leicester City dan menjadi gol kemenangan untuk Manchester City pada laga tersebut.




"Saya bisa mendengar rekan-rekan mengatakan 'jangan tembak'! Tapi saya akan berada di level ini dalam karier saya untuk mendengarkan pemain muda mengatakan kapan saya harus menembak," ujar Kompany.

"Selama 15 tahun, saya mengatakan kepada orang-orang bahwa saya akan mencetak gol seperti itu," ucap Kompany.

Kemenangan tersebut membawa Man City kembali menggusur Liverpool dari puncak klasemen Premier League. Menyisakan satu laga, Man City akan menghadapi Brighton untuk menentukan gelar juara Premier League, sedangkan Liverpool akan melawan Wolves. halaman 2 dari 3


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563151202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?