Deretan Pemain Terbaik di Eropa Yang Bebas Transfer, Termasuk Bintang Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Man United


  •    Robert
  •    08/05/19 - 04:00
  •    1483

Bolalob

Klub-klub Eropa akan bersiap kehilangan para pemain terbaik mereka di akhir musim ini, setelah tak tercapainya kesepakatan mengenai kontrak baru.

Adalah Jean-Marc Bosman sosok yang mempopulerkan istilah pemain bebas transfer atau free agent lebih dari 20 tahun lalu. Protesnya kepada UEFA dan FIFA agar karier pemain lebih terlindungi akhirnya memunculkan istilah Bosman Rule atau peraturan Bosman.




Bosman Rule sendiri merupakan situasi di mana seorang pemain (dengan atau tanpa agen) diperbolehkan untuk membicarakan kontrak dengan klub lain ketika kontraknya di suatu klub tinggal menyisakan enam bulan atau kurang dari itu.

Banyak pemain yang masih memiliki kualitas belum tau akan pergi kemana di musim depan. Artinya banyak pemain berkualitas yang bisa didapatkan secara gratis pada musim panas mendatang. Berikut daftarnya: halaman 2 dari 6
Adrian (West Ham United)



Kiper asal Spanyol ini kehilangan posisi utamanya di West Ham sejak kedatangan Lukas Fabianski di awal musim. Masih berusia 32 tahun dan merupakan usia primer seorang kiper. Sudah berada enam musim di The Hammers.

David Luiz (Chelsea)



Bek Brasil mungkin sering mendapat kritik akan caranya bermain, tetapi ia memiliki pengalaman besar dan merupakan bagian penting dari kesuksesan gelar Chelsea dalam meraih Liga Premier di musim 2016/17. Chelsea ingin mempertahankan pemain berusia 32 tahun itu, tetapi tidak ada kesepakatan baru yang telah disepakati.

Setelah menjadi bek termahal di dunia, Luiz telah membuat lebih dari 500 penampilan dalam karir klubnya dan memiliki 52 caps untuk Brasil.

Diego Godin (Atletico Madrid)



Meskipun kepindahan ke Inter kian mendekat, namun tidak ada kata resmi mengenai di mana Godin akan bermain musim depan.

Pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan hampir menandatangani untuk Manchester United, tetapi kemudian menarik diri dari kesepakatan ketika Atletico tampaknya setuju untuk memenuhi tuntutannya. halaman 3 dari 6
James Milner (Liverpool)



Meskipun tampil 30 kali di Liga Premier untuk Liverpool, Milner masih belum menyetujui kesepakatan baru di Anfield. Pemain serba bisa, atletis dan profesional ini adalah bargain di musim panas mendatang. Mendatangkan mantan pemain internasional Inggris ini akan menjadi langkah yang cerdas bagi setiap manajer di papan atas Inggris.

Dengan Norwich City dan Sheffield United ditetapkan untuk tampil di Liga Premier tanpa banyak pengalaman yang diakui, kesepakatan untuk Milner bisa sempurna - meskipun akan menjadi kejutan besar jika Jurgen Klopp tidak menahannya di Anfield.

Adrien Rabiot (Paris Saint Germain)



Setelah berselisih dengan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain, Rabiot dibuang ke tim cadangan dan belum bermain untuk juara Ligue 1 sejak Desember. Perpindahan ke Barcelona di jendela Januari tampaknya pasti, tetapi ketika gagal, Rabiot memecat ibunya sebagai agennya.

Tottenham Hotspur sempat dikaitkan dengan langkah transfer potensial, tetapi justru klub seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United sekarang menjadi yang terdepan.

Juan Mata (Manchester United)



Juan Mata tampaknya tidak memiliki masa depan di Manchester United. Didatangkan oleh David Moyes pada Januari 2014, pemain Spanyol itu telah memberikan banyak kenangan indah kepada para penggemar United dengan gol-gol penting dan menarik di pertandingan-pertandingan besar.

Dia telah ditawari perpanjangan satu tahun, tetapi itu belum disepakati, meskipun Ole Gunnar Solskjaer ingin dia tetap tinggal. Mata nampak tertarik untuk kembali ke LaLiga, dimana mantan klub Valencia menjadi peminat terdepan untuk membuat kesepakatan. Brighton juga cenderung melakukan pendekatan. halaman 4 dari 6
Arjen Robben (Bayern Munchen)



Setelah bergabung dari Real Madrid pada 2009, Robben telah membuat lebih dari 300 penampilan kompetitif untuk Bayern dan memenangkan tujuh gelar Bundesliga serta Liga Champions.

“Saya berusia 35 tahun di musim panas dan saya pikir ini baik untuk semua orang, termasuk saya dan klub. Saya masih sangat senang di klub, tetapi intinya juga datang di mana Anda mengatakan, sekarang tidak apa-apa. "

Robben masih memiliki konsistensi dan akurasinya dalam bermain, yang membuatnya masih menjadi rekrutan yang layak untuk banyak klub papan atas di Eropa.

Max Kruse (Werder Bremen)



Pada usia 31, Kruse jelas berada di puncak karirnya dan dia telah menikmati musim yang fantastis di Bundesliga - mencetak 11 gol dan memiliki sembilan assist.

Ia juga pemain internasional timnas Jerman, pemain depan itu tidak pernah bermain di luar negara asalnya dan dapat ditetapkan untuk menguji dirinya di musim panas.

Tottenham Hotspur dan Crystal Palace telah dikaitkan dengan kapten Bremen dan langkah menuju Liga Premier bisa menjadi sempurna.

Ander Herrera (Manchester United)



Sementara Mata bisa bertahan selama satu tahun lagi - jika dia tidak tergoda oleh Brighton - Herrera tampaknya akan pergi.

Pada lebih dari satu kesempatan musim ini, ia telah menjadi detak jantung permainan United, namun ada laporan ia akan menuju ke Paris Saint-Germain ketika kontraknya habis.

Dia tampaknya memiliki kualitas yang tepat yang dicari Solskjaer, meskipun Scott McTominay dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Herrera jika dia pergi. halaman 5 dari 6
Mario Balotelli (Marseille)



Walau memiliki predikat striker kontroversial, Balotelli masih memiliki banyak peminat. Musim ini berada di Marseille, Mino Raiola memandu karier pemain internasional Italia dan kemungkinan akan mencoba untuk menggoda klub-klub di Inggris agar bergerak.

Setelah gagal di Liverpool, tidak mungkin untuk melihat striker di Inggris lagi. Tapi jangan kaget melihat perang penawaran berkembang di Eropa untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Hector Herrera (Porto)



Setelah enam musim di Portugal, kapten Porto Herrera tampaknya akan meninggalkan Dragons dan mengikuti rekan setimnya Brahimi ke suasana dan tantangan yang baru.

Dua klub asal Madrid, Atletico dan Real diharapkan melakukan pertempuran untuk mendapatkan jasa gelandang Meksiko ini, tim Liga Premier bisa ikut bersaing i jika mereka membiarkan bintang itu pergi tanpa perlawanan. halaman 6 dari 6
Nama-nama besar lain yang akan gratis musim ini:
  • Nacho Monreal (Arsenal)
  • Antonio Valencia (Manchester United)
  • Alberto Moreno (Liverpool)
  • Gary Cahill (Chelsea)
  • Franck Ribery (Bayern Munich)
  • Yacine Brahimi (Porto)
  • Alan Dzagoev (CSKA Moskow)
  • Olivier Giroud (Chelsea)
  • Danny Welbeck (Arsenal)
  • Daniel Sturridge (Liverpool)
Terakhir diubah:  09/05/19 - 10:22





Video Trending



Berita Terkait


1586423401857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?