Barcelona Datang ke Liverpool Tanpa Belas Kasihan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    07/05/19Β -Β 19:40
  •    892

Ernesto Valverde. (dok. marca)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin memberikan belas kasihan kepada Liverpool jelang leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (7/5/2019) waktu setempat.

Barcelona membawa modal berharga jelang lawatan tersebut. El Barca sementara unggul agregat 3-0 atas Liverpool berkat kemenangan di Stadion Camp Nou, pekan lalu.




Meski begitu, Barcelona tidak ingin menganggap remeh laga nanti. Valverde meminta pasukannya untuk kembali meraih kemenangan kontra Liverpool.

"Kami akan memainkan pertandingan tanpa melihat hasil pertemuan pertama. Kami ingin menang di sini," kata Valverde dilansir situs resmi Barcelona.

"Kami tahu akan mengalami kesulitan karena Liverpool didukung para suporternya. Liverpool merupakan tim yang sangat bagus dan baru kalah sekali di liga. Mereka juga bisa mengalahkan kami," tambah Valverde.

Akan tetapi, Barcelona bisa sedikit bernapas lega dengan ketidakhadiran dua striker Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kedua pemain itu dipastikan absen karena mengalami cedera. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575259201976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?