Atletico Madrid Manfaatkan Kisruh di PSG


  •    Robert
  •    08/05/19 - 15:10
  •    1.920

Atletico Madrid Manfaatkan Kisruh di PSG
Mirror

Angel Di Maria dilaporkan bisa kembali ke kota Madrid musim depan, dimana kali ini Atletico Madrid tertarik dengan pemain asal Argentina itu.

Di Maria sebelumnya menjadi pemain bintang di Real Madrid selama empat musim, sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2014.

Laporan L'quipe menyebutkan bahwa Atletico telah menunjukkan minat untuk membawa Di Maria kembali ke ibukota Spanyol saat jendela transfer musim panas mendatang.

Pelatih Thomas Tuchel adalah penggemar berat mantan pemain Benfica ini, namun penampilan Di Maria cenderung menurun di paruh kedua musim ini.




Sebagai hasilnya, ia bisa menemukan dirinya bergerak di bursa transfer musim panas, meskipun Barcelona dan Inter juga mengawasi pemain berusia 31 tahun itu.

Tawaran Barcelona senilai € 40 juta sempat ditolak dua tahun lalu dan dilaporkan mereka akan mengambil jumlah yang sama untuk membawanya keluar dari Parc des Princes.

Terlepas dari kritik atas penampilannya, pemain internasional Argentina itu telah mengumpulkan dua digit baik dari pencapaian gol dan assist di Ligue 1 musim ini.






Video Trending



Berita Terkait


1597278850084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?