Dua Trofi Premier League Akan Disiapkan pada Pekan Terakhir


  •    Rifqi Fadhillah
  •    08/05/19 - 14:30
  •    1701

Premier League

Pererebutan juara Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City akan ditentukan di laga pekan terakhir kompetisi, Bahkan, hal ini hingga membuat pihak Liga Premier Inggris menyiapkan dua gelar untuk berjaga-jaga.


Liverpool dan City saat ini masih bersaing ketat di puncak klasemen Liga Premier. Meski begitu, The Citizens lebih unggul dari The Reds dengan hanya terpaut jarak satu poin.

Kompetisi Liga Premier Inggris yang tinggal menyisahkan satu laga tersisa, membuat gelar juara akan ditentukan pada pekan ke-38 atau pekan terakhir.

Di laga pamungkas tersebut, Man City akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (12/5) malam WIB. Di waktu yang sama, Liverpool akan melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield.




Dilansir dari The Sun, hal itu membuat pihak Liga Premier Inggris menyiapkan dua trofi sebagai langkah antisipasi. Dua trofi tersebut akan disiapkan di tempat Man City berlaga, yakni Amex Stadium dan juga di tempat Liverpool bertanding, yakni Anfield.

halaman 2 dari 2
Selain itu, dikedua stadium tersebut juga telah disipakan panggung untuk perayaan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Man City dapat memastikan trofi Premier League apabila mereka mampu mengalahkan Brighton & Hove Albion, apapun hasil yang didapat Liverpool. Sementara bagi The Reds, kemenangan dilaga melawan Wolverhampton menjadi syarat mutlak untuk menjadi juara, sambil berharap Man City bisa tersandung di pekan terakhir.





Video Trending



Berita Terkait


1590679833259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?