Black Steel Manokwari Bersiap Hadapi Seniornya di Chonburi Bluewave


  •    Rissalah Maulana
  •    08/05/19 - 14:28
  •    812

Bolalob

Black Steel Manokwari menghadapi lawan berat di ajang AFF Futsal Club Championship 2019 mendatang. Berada di grup A, Black Steel bakal berhadapan dengan tim unggulan pertama dan tuan rumah, Chonburi Bluewave.

Black Steel dan Chonburi sendiri punya faktor kedekatan selama beberapa tahun belakangan. Dua pemain Black Steel yaitu Rio Pangestu dan Guntur Sulistyo pernah berguru di Chonburi mengikuti agenda tim pada Juni 2018 lalu.

Selain itu tiga pemain Chonburi yaitu Nattawut Madyalan, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo juga pernah memperkuat Black Steel Manokwari di Pro Futsal League.


halaman 2 dari 3
"Ini akan jadi menarik. Chonbur jadi salah satu tim terkuat di Asia dengan beberapa pemain yang kita kenal Ada juga pemain Black Steel yang pernah ikut latihan di sana," ujar Yori van der Torren, pelatih Black Steel.

Yang terpenting, ajang ini dipersiapkan Yori untuk melihat perkembangan dan membentuk tim berlaga di Pro Futsal League musim depan.

AFF Futsal Club Championship 2019 sendiri akan digelar pada 17-23 Juni mendatang di Nakhon Ratchasima, Thailand, dengan diikuti enam tim peserta.

halaman 3 dari 3


TOP 10 GOALS : Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1573645076135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?