Perkembangan Pesat Rekan di Skuat Timnas Futsal U-20 Buat Sanjaya Termotivasi


  •    Rissalah Maulana
  •    09/05/19 - 09:20
  •    660

Bolalob

Pemain timnas futsal U-20 asal Sumatera Barat, Muhammad Sanjaya, menyaksikan bagaimana perjuangan dan penampilan gemilang rekan-rekannya kala mengalahkan Iran di ujicoba Internasional pada 28 April lalu di Chinese Taipei.

Lewat layar televisi dari rumahnya di Padang, Sanjaya mengaku terkesima dengan penampilan rekan-rekannya tersebut. Sanjaya sendiri tak diikutkan ke Chinese Taipei karena harus memulihkan kondisi secara total pasca cedera lutut panjang yang dialaminya.

"Saya lihat rekan-rekan bermain cukup bagus dan kompak. Komunikasi cukup terbentuk antar pemain," ungkapnya. Perubahan ini sendiri telah dirasakan Sanjaya sejak sama-sama memperkuat Bara Kaltim di Pro Futsal League 2019.


halaman 2 dari 3
Hal ini menurut Sanjaya, membuatnya antusias dan termotivasi untuk menaikan level permainan dan performa menyamai rekan-rekannya. Apalagi Sanjaya tiga bulan absen dari PFL 2019 sejak Januari karena cedera lutut.

"Saya termotivasi oleh rekan-rekan yang bekerja keras hingga saat ini untuk menjadi apa yang pelatih inginkan. Saya berharap bisa tampil maksimal di latihan," tandasnya.

Sanjaya punya satu bulan untuk meningkatkan performanya jelang AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada 14-22 Juni mendatang di Tabriz, Iran.

halaman 3 dari 3


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Chinese Taipei (1) VS (6) Indonesia








Berita Terkait


1558407001976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?