Ibu Cristiano Ronaldo Tak Tahu-menahu Soal Prestasi Dahsyat Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    09/05/19 - 20:40
  •    760

twitter @juventusfc

Ibu striker Juventus Cristiano Ronaldo yaitu Dolores Aveiro masih harus belajar banyak tentang latar belakang klub yang dibela sang anak. Bagaimana tidak, dia keliru dengan menyebutkan Si Nyonya Tua sudah puasa gelar 20 tahun.

Tak hanya itu, Dolores juga mengatakan kalau skuat asuhan Massimiliano Allhegri itu hampir terdegradasi ke Serie B dan Ronaldo yang berjasa membantu Juve bertahan dan meraih scudetto. Ungkapan dari ibunda pemain terbaik dunia lima kali itu diunggah dalam akun Twitter.





“Cristiano, pemain yang menyelamatkan Juve dari degradasi dan membantu tim memenangi liga setelah hampir 20 tahun puasa gelar,” cuit Dolores.

Faktanya sungguh berbanding terbalik. Klub Turin itu sudah meraih titel Serie A delapan musim beruntun. Ronaldo memang termasuk salah satu aktor protagonis dalam kesuksesan tersebut karena sejauh ini sudah mencetak 21 gol, terbanyak dibanding pemain lain.

Kemudian, terakhir kali Juve terlempar ke Serie B pada periode 2005/2006. Namun, Si Nyonya Tua terdegradasi bukan karena finis di urutan bawah klasemen, melainkan akibat kasus pengaturan skor. Ronaldo masih berstatus pemain Manchester United ketika Juve terdegradasi.







Berita Terkait


1570939201850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?