Pemain Doyan Protes Dapat Sorotan dari Bos Bali United


  •    Gerry Putra
  •    10/05/19 - 10:10
  •    870

Randy Wirawan/Bolalob

CEO Bali United menyoroti perilaku pemainnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam babak 8 besar Kratindaeng Piala Indonesia, beberapa waktu lalu.

Pada laga tersebut, Bali United kalah 0-1 dan gagal melangkah ke semifinal. Bali kalah gol tandang dari Persija dalam agregat 2-2.

Laga tersebut memang sarat emosi. Beberapa kali pemain Serdadu Tridatu kerap memprotes keputusan wasit. Hal itu dianggap membuang-buang waktu.




Bali mendapat satu kartu merah dan bahkan kapten Bali United, Stefano Lilipaly sempat keluar lapangan dan melepas kostum. Tentu saja, perilaku tersebut mendapat sorotan dari Yabes.

"Yang dibutuhkan itu adalah kerja sama yang lebih baik, kita saling cover. Dan juga untuk mencari, pemain pengendali suasana di tim ketika melakukan kesalahan, maupun protes, "tegas Yabes Tanuri dilansir Tribun Bali.

Yabes berpendapat, melakukan protes kepada wasit merupakan hal yang membuang waktu. Ia ingin timnya lebih fokus bermain dan mengejar ketertingalan.

"Sebenarnya itu membuang waktu, menambah kartu kuning, itu hal- hal yang tidak perlu sebenarnya dilakukan pemain," tandasnya.







Berita Terkait


1558438201884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?