Perusahaan E-Commerce Asal Singapura Jadi Sponsor Utama Liga 1


  •    Robert
  •    10/05/19 - 13:00
  •    2630

PT LIB

Tak akan lagi ada logo Gojek di patch jersey para pemain di Liga 1 musim 2019 ini. Mereka akan digantikan oleh perusahaan E-Commerce asal Singapura yakni Shoppe.

Shoppe resmi akan menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia. Artinya penyebutan kompetisi adalah Shopee Liga 1 2019. Hal ini dibenarkan oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

"Alasan utama kerja sama ini karena kami dengan Shopee memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan serta mengembangkan sepak bola Indonesia,” ujar Media and Public Relation PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni.




Nilai kontrak antara Shoppe dan Liga 1 tak digubris oleh PT LIB. Rencananya akan ada acara peresmian kerjasama ini pada Senin 13 Mei mendatang.

"Untuk kontraknya nanti akan dijelaskan pas sesi jumpa pers atau launching Liga 1 2019,” kata Hanif Marjuni.

“Dalam acara launching nanti juga akan diramaikan perkenalan jersey terbaru semua peserta klub Liga 1 2019,” kata Hanif Marjuni.

“Memang launching itu tidak live, tetapi bisa disaksikan melalui live streaming di aplikasi Shopee dan Vidio.com,” ujarnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencannaya akan merilis nama dan jersey terbaru dari 18 tim peserta. Namun, khusus untuk Badak Lampung akan ditulis dengan nama Perseru Badak Lampung FC, tapi di logo tanpa tulisan Perseru.







Berita Terkait


1563705450408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?