Ini Cara Licik Fans Liverpool Ganggu Pemain Barcelona Jelang Laga Dimulai


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/05/19ย -ย 03:00
  •    1437

AP Photo

Liverpool secara tak terduga mampu melibas Barcelona dengan skor telak 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield pada Rabu (8/5) dini hari WIB. Namun, ternyata dibalik itu semua ada cara licik yang digunakan fans Liverpool mengganggu pemain Barcelona sebelum pertandingan.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri membuat Liverpool mampu dengan superior menaklukkan Barcelona. Fans The Reds yang memadati Stadion Anfield pun bersuka cita seusai peluit panjang dibunyikan menyambut kemenangan Liverpool dengan agregat 4-3.

Tidak ada asap tanpa ada api. Begitu pun dengan kemenangan yang sukses diraih Liverpool atas Barcelona. Sebelum laga bergulir, ternyata fans Liverpool telah melakukan trik untuk menggangu tidur Barcelona di tempat hotel mereka menginap.




Pada Selasa 7 Mei 2019 dini hari waktu Inggris, ratusan dari fans Liverpool dengan sengaja mendatangi lokasi yang tak jauh dari hotel kediaman Barcelona. Di sana, fans The Reds menyalakan kembang api yang berdaya ledak cukup besar pukul 02.00 hingga 04.30 pagi waktu Inggris.

Hal ini dilakukan fans Liverpool sebagai upaya untuk mengganggu tidur nyenyak Messi dan kawan-kawan.

halaman 2 dari 2
Cara lirik yang dilakukan fans The Reds tersebut ternyata berefek terhadap permainan Barcelona yang tampil tak seperti biasanya di leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield. Alhasil, Barcelona pun harus mengubur kembali impian meraih umtuk meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

Sedangkan Liverpool, dengan mantap melaju ke final dan akan berhadapan dengan Totteham Hotspur pada 2 Juni mendatang di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.







Berita Terkait


1558429801436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?