Garuda Select Bersiap Hadapi Akademi yang Lahirkan Sosok John Terry


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/05/19 - 19:10
  •    853

Garuda Select Bersiap Hadapi Akademi yang Lahirkan Sosok John Terry
Irish Mirror

Tibalah Garuda Select di laga pamungkas atau terakhir dalam perjalanan mereka selama menjalani laga uji coba di Inggris sejak Januari lalu. Di laga tersebut Garuda Select akan menantang Chelsea U-16 yang merupakan akademi klub yang telah melahirkan sosok legenda John Terry.

Laga melawan Chelsea U-16 merupakan uji coba penutup Garuda Select yang ke-17. Laga ini akan disiarkan langsung di TVRI dan juga Live Streaming di Super Soccer TV pada Sabtu (11/5).

Mengenal lebih jauh lawan yang akan dihadapi Garuda Select, rupanya akademi dari Chelsea merupakan salah satu akademi sepakbola terbaik di Inggris tersebut. Banyak lulusan dari akademi Chelsea yang kemudian menjadi talenta hebat di dataran Inggris.

Baca Juga :


Salah satu lulus akademi Chelsea yang telah menjadi legenda The Blues yaitu John Terry. Terry sebelumnya sempat menimba ilmu di akademi West Ham, selang dua tahun kemudian Terry yang kala itu masih remaja pindah ke akademi Chelsea.

Penmapilan gemilang yang ditunjukkan Terry di level junior, membuatnya dipanggil ke tim senior Chelsea pada tahun 2000 silam.

Bersama Chelsea, Terry berhasil mempersembahkan 1 gelar Liga Champions, 5 trofi Liga Premier Inggris, 4 Piala FA, 3 Piala Carling Cup dan 1 gelar Liga Europa.

Pembinaan dari akademi Chelsea patut ditiru untuk tim Garuda Select yang secara konsisten meneruskan bakat mereka nantinya ke level senior. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606394401381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?