Messi Minta Pemain Baru, Barcelona Siap Cuci Gudang di Akhir Musim


  •    Robert
  •    10/05/19 - 19:30
  •    1598

Worldfootball

Kegagalan Barcelona lolos ke final Liga Champions musim ini bisa membuat banyak pemain mereka didepak pada musim panas mendatang.

Barca takluk 4-0 dari Liverpool dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu kemarin. Padahal mereka sudah mengantungi kemenangan 3-0 di Nou Camp pekan lalu.

Walau sudah meraih gelar LaLiga musim ini, Liga Champions sebenarnya adalah target utama Barca. Terakhir kali mereka meraih gelar tertinggi di Eropa adalah musim 2014-15. Kegagalan di kancah Eropa membuat manajemen akan melakukan cuci gudang dengan melepas para pemainnya.

Media Spanyol, AS melaporkan setidaknya ada 10 pemain yang akan dijual oleh Barca. Mereka ingin membangun tim muda baru di sekeliling Lionel Messi.

Dua nama yang pasti keluar dari Nou Camp adalah Kevin-Prince Boateng dan Jeison Murillo. Keduanya akan kembali ke klub lamanya karena berstatus pinjaman. Boateng akan kembali ke Sassuolo, sementara itu Murillo ke Valencia.


halaman 2 dari 2
Penjaga gawang Jasper Cilessen juga sudah mengutarakan minatnya untuk pergi dari Barca, seiring minimnya jam terbang ia musim ini. Dimana Cilessen harus menjadi deputi dari Marc-Andre ter Stegen.

Bek asal Belgia yang sering cedera Thomas Vermaelen juga akan dilepas. Begitu juga dengan Samuel Umtiti yang tak menunjukan permainan terbaiknya usai meraih gelar juara dunia bersama Prancis.

Malcom, Denis Suarez dan Ivan Rakitic dikatakan tak memiliki masa depan lagi di Barca. Bek muda yang abru direkrut Januari lalu, Jean-Clair Todibo nampak akan menjalani masa pinjaman.

Begitu juga dengan Philippe Coutinho, yang gagal bersinar dari bayang-bayang Ousmane Dembele. Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Coutinho di musim panas.

Satu pemain baru yang sudah pasti akan bergabung dengan Barca di musim panas adalah Frenkie De Jong, setelah ditebus dari Ajax.







Berita Terkait


1558395001329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?