Kembali Berlatih Bersama Persija, Simic Merasa Terlahir Kembali


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/05/19 - 16:00
  •    552

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta kembali berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019) malam. Dalam sesi latihan kali ini, penyerang asal Kroasia, Marko Simic sudah bergabung.

Simic sebetulnya sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (9/5/2019) malam. Namun, pemain bernomor punggung 9 itu masih diberikan waktu untuk beristirahat.

Simic bisa kembali ke Jakarta setelah menjalani proses hukum di Australia selama hampir tiga bulan karena kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita di pesawat.




Ditemui awak media usai berlatih, Simic mengaku sangat bahagia bisa kembali berlatih bersama Persija. Saat berlatih Simic memang terlihat sangat antusias dalam melahap semua menu latihan yang disiapkan tim pelatih.

"Saya sangat senang hari ini (kemarin,Red). Saya seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan sudah sejak lama saya sudah siap untuk kembali bermain," kata Simic.

Selama di Australia, Simic mengaku selalu berdoa kepada Tuhan agar bisa segera kembali ke Jakarta. Ia mengaku sangat merindukan Persija, Jakarta, dan The Jakmania.

"Apapun yang terjadi saya harus kembali dan saya sangat senang sekarang," ujar Simic.







Berita Terkait


1570775401788

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?