Hanya Butuh 20 Menit bagi Real Madrid Dapatkan Wonderkid Brasil


  •    Robert
  •    11/05/19 - 12:40
  •    2361

Talksport

Setelah sukses mendatangkan wonderkid Brasil dalam diri Vinicius Junior pada musim panas tahun lalu, kali ini Real Madrid kembali dengan mudah merekrut pemain berbakat lainnya.

Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Santos untuk mmemboyong Rodrygo sejak jauh hari. Dimana striker muda Brasil ini akan bergabung pada musim panas mendatang.

Ia sudah mendapatkan debut di Tim utama Santos tahun lalu saat berusia 17 tahun, di mana ia membuat 5 gol dari 12 penampilan untuk raksasa Brasil tersebut.

Transfer Rodrygo ini dikabarkan menghabiskan uang yang cukup besar bagi Madrid, dengan nilai sebesar 45 Juta Euro.




Madrid dengan mudah mengalahkan raksasa besar Eropa seperti Paris Saint German, Juventus dan sang rival Barcelona hanya dalam waktu 20 menit untuk meyakinkan Rodrygo.

Perbincangan presiden Florentino Perez melalui sambungan telepon dengan sang pemain berjalan dengan lancar.

Real Madrid adalah klub idaman Rodrygo sejak kecil dan ia memiliki kompatriot seperti Vinicius.

"Ya, ya, itu kebenarannya. Di sini, di Brasil, Anda memiliki tim lokal dan Anda juga memiliki tim Eropa; salah satu yang Anda ikuti dan dukung. Aku suka dengan Madrid," ujar Rodrygo dikutip dari Marca.

"Tidak, saya tidak berharap untuk pindah ke Eropa sedini ini. Itu adalah impian saya, keinginan untuk bermain untuk Madrid; satu yang dimiliki setiap anak yang bermain sepakbola. Tapi itu terjadi begitu cepat dan saya siap."







Berita Terkait


1571272801915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?