Simic Hanya Sesekali Nge-Gym Selama di Australia


  •    Gerry Putra
  •    11/05/19 - 19:30
  •    518

Gerry Putra/Bolalob

Marko Simic beberkan kegiatan selama di Australia. Ia sempat menjalani proses hukum di negera itu dari bulan April karena kasus pelecehan.

Kini, Marko Simic sudah kembali ke Jakarta dan sudah kembali berlatih bersama dengan Persija, Jumat (10/5/2019) malam. Penyerang asal Kroasia itu tinggal beradaptasi dan berlatih ringan untuk mengembalikan peforma.




“Akhirnya bisa kembali lagi ke sini. Waktu di Australia tidak terlalu banyak latihan, hanya sesekali. Lebih banyak istirahat. Mungkin sesekali ke gym atau lari-lari kecil. Intinya tetap menjaga kondisi dan sekarang saya merasa sehat,” ujar Simic selepas latihan.

“Hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dalam latihan lagi. Mungkin 10 hari hingga dua pekan. Rutinitas yang saya lakukan sama seperti musim-musim sebelumnya. Saya selalu siap untuk bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik untuk tim,” tuturnya.

Kehadiran kembali Marko Simic tentu bakal membuat Persija bertambah kekuatan. Selama Simic absen, Macan Kemayoran seaakan tak bertaring dalam hal membobol gawang lawan.

Simic besar kemungkinan bakal diturunkan dalam pekan pertama Liga 1 2019. Menurut draft jadwal yang dirilis, tim ibu kota akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan pertama 20 Mei 2019.







Berita Terkait


1573437601994

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?