Diego Simeone Tak Jamin Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/05/19 - 10:00
  •    409

Antoine Griezmann. (dok. marca)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak bisa menjamin Antoine Griezmann akan tetap bertahan. Menurut Simeone, keputusan masa depan Griezmann bukan sepenuhnya ada di klub.

Griezmann selalu menjadi masuk kabar transfer dalam beberapa musim terakhir. Setelah sempat dikabarkan diincar Manchester United, Griezmann kini kerap dikaitkan dengan Barcelona.




Akan tetapi, Simeone merasa Griezmann masih betah berada di Atletico Madrid. Simeone hanya berharap timnya bisa mempertahankan striker asal Prancis itu lebih lama.

"Sejak kabar Griezmann ke Barcelona diembuskan media, saya selalu mengatakan dia baik-baik saja. Dia tetap tenang dan bahagia bersama rekan-rekan setim," kata Simeone dilansir AS.

"Griezmann adalah kapten tim dan kami memberikan apa yang pantas diberikan kepadanya. Namun, saya tidak tahu apa yang ada di hati Griezmann sebenarnya."

"Jika ada yang ingin dikatakan, dia akan melakukannya. Kami rasa dia akan bertahan. Saya tidak takut kehilangan Griezmann. Semua yang akan terjadi bukan tergantung pihak klub saja," lanjut Simeone.







Berita Terkait


1564700402064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?